Minggu, 30 September 2018

Misteri Dunia Maya Dan Internet

  • Dunia Internet


Dalam hal luar biasa bit dan byte data, internet ramai dengan aktivitas, dipenuhi dengan ribuan terabyte informasi digital yang mengalir setiap menit. Ini adalah tontonan data yang mendesing di seluruh dunia, tidak terlihat oleh mata telanjang, tetapi disampaikan dalam algoritma digital dan sistem kompresi tanpa-loss yang memungkinkan kita untuk langsung melihat, mengobrol dan menemukan dunia dan berkomunikasi dengan teman-teman kita secara real-time.
Ini adalah sistem mesin yang membentang dari benua ke benua, secara digital menular ke ponsel kita dan hidup melalui beberapa eter magis yang tidak dapat dicerna banyak orang. Ya, internet adalah raksasa yang sangat besar, penuh dengan data yang mengalir deras, jumlah besar yang mengalir bebas. Di antara data itu adalah informasi yang banyak dari kita secara aktif mencari setiap hari, mencari untuk memperbaiki hidup kita dengan mempelajari keterampilan baru atau mencapai tujuan yang aneh.
Jawaban tersebut ditemukan di tengah-tengah situs web yang mengotori internet, mengikat diri mereka satu sama lain melalui hyperlink yang membuat web rumit dan berbelit-belit, secara digital berputar dari pikiran miliaran orang di seluruh planet ini. Ketika Anda berhenti memikirkannya, banyaknya situs web juga dapat membingungkan dan membingungkan kita. Fakta yang sederhana adalah bahwa pada bulan September 2014, satu miliar situs web secara aktif bersenandung di web. Itu Billion dengan modal,
Saat ini, hampir 1000 situs web dibuat setiap menit setiap hari. Itu adalah jumlah data yang sangat besar di awan pepatah. Namun, dengan semua konten ini mengambang di jaring yang belum diraih, jumlah situs konten berkualitas, jenis yang dikunjungi banyak orang setiap hari, tampak sedikit dan jauh di antara keduanya. Konten hebat tampaknya lebih merupakan pengecualian daripada norma.

Mungkin itulah sebabnya, setidaknya hari ini, orang-orang sangat sadar bahwa memiliki konten luar biasa adalah sesuatu yang tidak dapat diabaikan. Konten berkualitas tinggi adalah salah satu penggerak utama lalu lintas penelusuran yang relevan, jenis yang paling banyak dijinakkan pemasar digital. Dan kebenaran dan fakta sederhana dari masalah ini tetap tidak ada situs web, besar atau kecil, yang dapat berhasil hari ini tanpa konten yang bagus. Namun, orang sering mengabaikan aturan sederhana ini.

Blog menawarkan jalan untuk menyampaikan nilai itu kepada khalayak global. Mereka menyediakan pusat untuk tutorial dan jalan pintas, dan jalan untuk menyusun dan membangun sumber daya yang membantu individu yang mencari informasi yang berguna. Semua orang tahu itu. Kami semua ahli dalam mencari sumber daya berkualitas di web yang memberikan nilai nyata, sebagian besar berkat Google.



Meskipun jelas ada penggerak tanpa akhir dari blog di luar sana yang dimulai setiap hari, kebanyakan orang yang memulai blog tidak benar-benar menindaklanjutinya. Sukses di bidang blogging membutuhkan konsistensi. Dan itu membutuhkan pembebasan nilai nyata secara konstan. Mirip dengan majalah hebat, surat kabar yang dipuji atau jenis media lainnya, Anda harus menjaga mesin konten berputar jika Anda ingin berkembang.

Tidak semua orang mengerti. Sebagian besar yang memutuskan untuk bergabung dalam keributan ini tertarik oleh hype internet marketer, menjanjikan mereka matahari, bulan dan bintang, dengan kemampuan menghasilkan ribuan dolar per hari, hampir semalam, dengan autopilot. Yah, itu tidak cukup berhasil seperti itu. Kenyataan pahit adalah bahwa sebagian besar blog gagal menghasilkan bahkan beberapa dolar dalam pendapatan apalagi sejumlah besar uang.

Namun, ada orang-orang di luar sana yang membuat penghasilan aneh dari blog mereka. Penghasilan bulanan mereka jauh melampaui pendapatan tahunan banyak pegawai tingkat eksekutif, membuat sebagian besar bertanya-tanya bagaimana mereka melakukannya. Bidang yang menguntungkan ini menarik karena suatu alasan, namun ini melibatkan pekerjaan yang luar biasa besar bagi kebanyakan orang yang ingin melakukannya sendiri, jadi untuk berbicara.

Namun, orang-orang yang bertahan dengannya, mengejar impian mereka tidak peduli apa pun biayanya, sedang menuai keuntungan hari ini. Di mana pun Anda melihat di internet, apa pun ceruk yang Anda survei, Anda akan menemukan blog yang sangat sukses ini bersama dengan blog-blog lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar