Senin, 24 September 2018

Stafaband Kembali Bangkit

Situs legend seperti stafaband kembali bangkit ?


Hai sobat, kali ini kita kembali mengingat situs download lagu gratis legendaris yakni stafaband, siapa yang gak kenal situs tersebut? situs yang menyediakan lagu-lagu gratis paling lengkap yang pernah ada. Stafaband sendiri merupakan mesin pencari musik yang bersumber dari YouTube yang diconvert ke format mp3. Seperti yang kita ketahui kalau stafaband tidak menghosting file mp3 di servernya sendiri, melainkan melalui pihak ke 3. Tujuannya tak lain agar tidak memberatkan kinerja server stafaband itu sendiri. Jadi itulah kenapa banyak situs mp3 disana yang menggunakan pihak ke 3 sebagai server downloadnya
Stafabands.info yang merupakan situs stafaband juga masih memiliki fungsi yang sama, yaitu sebuah situs layanan untuk download lagu gratis tak terbatas selamanya. Buat kamu yang hobi dengerin musik, stafabands.info cocok banget nih buat menjelajah musik kesukaan tanpa khawatir lagu yang kamu cari tidak ada, pasti ada kok! karena stafaband mesin pencari musik handal yang bersumber dari youtube. Contohnya seperti lagu terbaru dari Sabyan Gambus - Ya Jamalu dan BTS - Fake Love yang tersedia di situs kami dan kamu tinggal mengetikkan pencarian lagu yang kamu suka.

selain kamu dapat jelajah dan mendownload lagu stafaband-7.tk, kamu juga dapat streaming musiknya loh..! fitur yang sangat mumpuni buat yang masih penasaran lagunya seperti apa jadi dicek dulu melalui streaming.
DEMO: stafaband
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar