Sabtu, 27 April 2019

Ini Deretan Model Konsep Suzuki Yang Akan Hadir Di Tokyo Motor Show 2015


Melalui situs resminya perusahaan otomotif asal Jepang Suzuki Motor Coorporation, telah mengumumkan deretan model konsep terbarunya yang siap mejeng di pameran otomotif akbar negeri Sakura tersebut yakni "44th Tokyo Motor Show 2015". Pameran yang diselenggarakan oleh Japan Automobile Manufacturers Association itu akan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 30 Oktober hingga 8 November 2015 mendatang.

Dalam perhelatan berkelas internasional itu Suzuki akan mengusung tema "Suzuki Next 100". Hal ini sesuai dengan momen ulang tahun Suzuki yang ke-100 yang akan jatuh pada tahun 2020 mendatang. Dengan tema tersebut dalam pameran itu model konsep Suzuki akan mewakili proposal untuk produk dan teknologi yang menggambarkan persiapan perusahaan untuk sukses berkelanjutan selama seratus tahun kedepan. 

Berbagai model konsep produk mereka akan hadir dan menunjukkan bagaimana Suzuki dapat memberikan keajaiban dan kenikmatan baik bagi para pengendara mobil maupun motor. Mobil konsep yang akan diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2015 ini diantaranya yaitu IGNIS, yang memberikan bentuk bagi Suzuki yang baru terjun ke segmen mobil Crossover kompak. Kemudian ada juga DECK MIGHTY yang menawarkan jenis baru yang menyenangkan di segmen mobil kecil. Lalu untuk produk kendaraan roda dua Suzuki juga memiliki motor konsep bernama SCOOT HUSTLER, merupakan jenis skuter yang akan memperluas orang menikmati kendaraan sepeda motor.

Selain itu stand juga akan menyoroti produk Suzuki terbaru yang tengah masuk proses produksi yaitu mobil berkategori Sport Utility Vehicle NEW ESCUDO yang di luar pasar Jepang disebut sebagai New Vitara. Dan rencananya Suzuki akan meluncurkan New Escudo ini pada tanggal 15 Oktober 2015. Selain memamerkan beberpa model konsepnya, dalam pameran tersebut Suzuki juga akan memamerkan teknologi dan beberapa model cutaway dari mesin baru yang dikembangkan.

Berikut daftar model konsep produk Suzuki yang akan dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015 : 

#MOBIL

1. MIGHTY DECK
Mobil Konsep Suzuki Mighty Deck Akan Hadir Di Tokyo Motor Show 2015
  • Merupakan mobil kecil dengan konsep baru yang menawarkan utilitas dan kenikmatan jenis baru. 
  • Minicar baru dengan fun-oriented yang memiliki atap kanvas dan sebuah dek terbuka yang dapat direposisi untuk tujuan yang beragam.
  • Memiliki konsep "An Urban/Outdoor" yang diwujudkan oleh fitur orang yang bebas bergerak secara kontras antara situasi dan pola pikir seperti kota dan alam, di rumah atau pergi, kerja dan liburan, atau santai dan menyenangkan. 
  • Memiliki fungsionalitas yang luas, termasuk fungsi otomatis dalam meanikan atau menurunkan dek terbuka yang akan menagakomodasi siatuasi gaya hidup mulai dari kehidupan sehari-hari hingga situasi saat rekreasi.

    2. AIR TRISER
    Mobil Konsep Suzuki Air Triser Yang Akan Hadir Di Tokyo Motor Show 2015
    • Mobil dengan 3 baris kursi yang kompak dan memiliki lounge pribadi.
    • Air Triser merupakan konsep baru untuk sebuah mobil minivan 3 baris yang kompak. Dengan rancangan dimensi tubuh yang apik menawarkan sebuah kabin seperti ruangan pribadi dengan pengaturan konfigurasi kursi untuk mewujudkan lounge pribadi.
    • Ketika Air Triser diparkir, kursi dapat disetting untuk relaksasi dengan konsep saling berhadapan. Atau bisa juga dengan mode lounge dimana kursi dikonfigurasi sebagai sofa berbentuk huruf "U". Sebagai sarana hiburan, pengguna dapat menikmati konten media dari sebuah smartphone pada layar dalam format besar yang memanjang dari salah satu pilar B hingga ke bagian plafon.
    • Air Triser tidak hanya memungkinkan untuk menikmati kesenangan mereka selama mobil bergerak saja, tetapi juga saat mobil sedang berhenti, dan ini akan menjadi pengalaman baru pertama kali yang tidak dirasakan pada minivan sebelumnya.
    3. IGNIS  

    Mobil Konsep Suzuki IGNIS - Crossover Kompak Terbaru Yang Akan Hadir Di Tokyo Motor Show 2015

    • Genre baru mobil crossover kompak yang mempunyai fleksibilitas untuk penggunaan aktivitas sehari-hari dan liburan.
    • Mobil ini menunjukkan bagaimana mobil kompak bisa mengakomodasi perbatasan antara kehidupan sehari-hari dan rekreasi. Titik pandang mata dalam berkendara dan ketinggian bodi dari jalan juga akan memastikan untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari. Mobil ini juga bisa diajak ke jalan kasar hingga bersalju, sehingga akhir pekan bisa menjadi kesempatan untuk menikmati alam bebas. 
    • Kompak, secara visual bodinya sangat mencolok dengan desain interior yang praktis pastinya menjadi sinar baru dalam genre crossover kompak.
    4. IGNIS Trail Concept

    Mobil Konsep Suzuki IGNIS Trail Concept - Crossover Kompak Terbaru Yang Akan Hadir Di Tokyo Motor Show 2015
    • Konsep seri Trail ini semakin memperluas sisi fleksibilitas IGNIS untuk penggunaan di perkotaan dan kegiatan outdoor yang memiliki jalanan lebih kasar. 
    • Diameter roda yang lebih besar dan model relief bermotif pada peleknya disertakan dalam paket desain yang membuat crossover baru ini semakin berkelas dan menekankan konsep trail outdoor-nya.
    #MOTOR

    1. HUSTLER SCOOT
    Motor Konsep Suzuki HUSTLER SCOOT AKan Hadir Di Tokyo Motor Show 2015
    • Sebuah jenis skuter menyenangkan yang harus ada dengan kelebihan mudah dikendarai dan memiliki bagasi serbaguna.
    • Model konsep skuter 50 cc yang ramah dikendarai dengan ruang bagasi untuk tujuan beragam.
    • Memiliki model bagasi konvensional dibawah jok yang bisa dilepas, ada juga bagasi serbaguna yang berada diantara kedua kaki pengendara, selain itu masih ada ruang untuk bagasi di belakang dan samping bodinya.
    • Jika box bagasi serbaguna dilepas, masih bisa membawa barang-barang lain seperti raket tennis. 
    • Motor ini memiliki inspirasi yang sama dari Mobil Hustler yang menyuguhkan kepribadian menyenangkan, sehingga warna-warnanya memiliki jenis pop-art colouring yang sama.  
    2. Concept GSX
    Motor Konsep Suzuki GSX Concept Akan Hadir Di Tokyo Motor Show 2015
    • Sebuah konsep yang merangkum seluruh potensi seri motor GSX
    • Dengan kekuatan power ala Suzuki, rider-friendly akan memberikan kombinasi antara daya tahan mesin yang luar biasa dan konsumsi bahan bakar yang ekonomis. Seperti teknologi yang tercermin pada beberapa model yakni GSX-R1000, Hayabusa dan GSX-S1000.
    • GSX konsep ini melambangkan sepeda motor berperforma tinggi yang mengusung nama GSX. Ini merupakan bentuk motor sport Suzuki bermesin 4 silinder segaris yangakan membangkitkan semangat sebagai model motorsport masa depan yang akan lahir.  
    Itulah deretan mobil dan motor konsep Suzuki yang siap dipamerkan pada acara Tokyo Motor Show 2015, lucu-lucu yaaa modelnya? dan bukan tidak mungkin dalam beberapa tahun ke depan mobil dan motor tersebut akan hadir di tengah-tengah kita... so keep inspiring with the future... terima kasih semoga bermanfaat ;)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar